Indonesia 49.683
Jakarta 3.398
Gran Melia Jakarta
Check-in
Check-out
Bandingkan HotelsCombined dengan |
Lihat Peta
World Travel Awards - Winner 2018

Jutaan pelancong memercayai kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik

Gran Melia Jakarta Hotel

Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0 - Kuningan Jalan H.R. Rasuna Said Kav X-0 - Kuningan, Jakarta Selatan 12950, Indonesia Lihat Peta

Peta
8,4
Hebat dari 332 ulasan
Masukkan Tanggal
Check-in
Lapor Masuk
Check-out
Lapor keluar
Kamar dan tamu
Jaminan harga terbaik kami
Kami menelusuri situs wisata terbaik untuk menemukan harga termurah

...dan banyak lagi!

Tentang Gran Melia Jakarta

Memberikan lapangan tenis luar ruangan dan layanan limosin, Gran Melia Jakarta merupakan tempat tinggal yang premium di Jakarta. Juga tersedia jacuzzi, sauna dan kolam renang luar ruangan.

Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan pijat dan terapi kecantikan di spa yang ada di lokasi, yaitu Yhi. Agar proses check-in dan keberangkatan Anda semakin mudah, tamu dapat menggunakan fasilitas check-in/check-out ekspres. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput ke kota dan juga layanan pemesanan tiket masuk ke tempat-tempat wisata yang ditawarkan pihak hotel.

Demi kenyamanan saat menginap, seluruh kamar dilengkapi dengan mini bar, kulkas dan mesin pembuat kopi. Setiap kamar mandi menyediakan jubah mandi dan sandal.

Para tamu dapat bersantai dengan segelas minuman di bar yang ada di Gran Melia Jakarta atau mencicipi kelezatan menu Jepang dan internasional di restoran yang ada. Room service juga tersedia 24 jam sehari.

Hotel dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Kuningan City Mall. Kemang dapat dengan mudah dijangkau dengan naik kendaraan.

Hebat 8,4
332 ulasan tamu

Fitur Hotel

Kebijakan

Hewan piaraan tak diizinkan

Umum

ATM di tempat, Akses lounge eksekutif, Toko hadiah, Fasilitas penatu, Layanan setrika, Peralatan mandi gratis, Semir sepatu, Toko (di tempat), Layanan kamar, Pembatasan jarak fisik di ruang makan, Aturan pembatasan jarak fisik, Properti ini dibersihkan oleh perusahaan penyedia layanan pembersihan profesional, Ada proses untuk memeriksa kesehatan para tamu, Bak mandi, Kolam anak, Kolam luar ruang, Restoran, Bar/Lounge, Hand sanitizer tersedia di akomodasi tamu dan area penting, Lapor keluar ekspres, Pengering rambut, Tirai atau penghalang fisik ditempatkan antara staf dan tamu di area tertentu, TV kabel atau satelit, Menggunakan bahan kimia pembersih yang efektif terhadap virus corona, Ada AC, Pembersih udara, Akomodasi tamu diberi disinfektan antara masa inap, Akomodasi tamu dikunci setelah dibersihkan, Semua piring, peralatan makan, gelas, dan perlengkapan lainnya sudah dibersihkan, Makanan bisa dikirimkan ke akomodasi tamu, Tamu dapat menolak layanan pembersihan akomodasi, Gratis parkir, Staf menjalani semua protokol keselamatan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat, Kedai kopi, Jubah mandi, Kamar mandi privat, Taman, Lapor masuk/lapor keluar pribadi, Resepsionis 24 Jam, Area merokok yang ditentukan, Bisa simpan barang, Parkir pribadi, Pusat spa dan perawatan tubuh, Kamar bebas asap rokok tersedia, Teras/Serambi, Bisa Tetamu Difabel, Handuk, Brankas, Area duduk, Lift, Minibar, Sampo, Pancuran, Setrika dan papan setrika, Penutup kepala utk mandi, Sandal, P3K, Jam alarm, Sofa dengan ranjang lipat, Kamar kedap suara, Bathtub, Kedap suara, Semprotan WC, Sabun mandi, Telepon, Berkarpet, Kulkas, Toilet, Brankas, Sauna, Sikat gigi, Pemandangan kota, Mesin kopi, TV, Parkir Valet, Meja Tulis

Layanan

Jasa jaga atau asuh anak, Pusat bisnis, Persewaan mobil, Layanan bangunkan saya, Tata graha harian, Layanan concierge, Tempat penukaran valuta di tempat, Layanan penatu, Ruang Rapat/Aula Serbaguna, Lapor masuk/keluar tanpa kontak, Meja Layanan Tur, Spa, Bus bandara (tuslah), Layanan tiket

Aktivitas

Hiburan malam, Gym, Tenis, Pijat

Internet

Wi-Fi tersedia di semua area, Internet Gratis, Wi-Fi Gratis

Lapor masuk

Dari 14.00

Lapor keluar

Sebelum 12.00

Ulasan Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta
8,4
Hebat
dari 332 ulasan

Ringkasan peringkat

  • Kebersihan 8.7
  • Comfort 8.6
  • Lokasi 8.2
  • Layanan 8.5
  • Staf 8.9
  • Sepadankah harganya? 7.9