Berlaku mulai tanggal 15 Sep, kami memperbarui Kebijakan Privasi dan Kuki. OKE

Thailand 49.288
Bangkok 5.676
Silom 183
Bang Rak 383
Shangri-La Hotel, Bangkok
Check-in
Check-out
Bandingkan HotelsCombined dengan |
Lihat Peta
World Travel Awards - Winner 2018

Jutaan pelancong memercayai kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik

Shangri-La Hotel, Bangkok Hotel

89 Soi Wat Suan Plu, New Road 89 Soi Wat Suan Plu, New Road, Bangkok 10500, Thailand Lihat Peta | Situs Resmi

Peta
8.0
Hebat dari 2.203 ulasan
Masukkan Tanggal
Check-in
Lapor Masuk
Check-out
Lapor keluar
Kamar dan tamu
Jaminan harga terbaik kami
Kami menelusuri situs wisata terbaik untuk menemukan harga termurah

...dan banyak lagi!

Tentang Shangri-La Hotel, Bangkok

Menampilkan pemandangan Bangkok, Shangri-La Hotel Bangkok merupakan tempat yang elegan dengan sarana yang premium seperti lapangan tenis luar ruangan, layanan limosin dan kolam renang infinity. Dapat dicapai dengan sebentar berkendara dari Patpong dan menawarkan tempat parkir pribadi gratis pada lokasi.

Hotel memanjakan para tamu dengan berbagai macam fasilitas rekreasi seperti kolam plunge, jacuzzi, sauna dan Swimming Pool. Sarana yang ada termasuk Wi-Fi gratis dan perawatan tubuh. CHI, The Spa dan Health Club dapat digunakan oleh para pengunjung.

Seluruh kamar ber-AC di Shangri-La Hotel Bangkok ini nyaman dan berperabot lengkap. Semuanya dilengkapi dengan mini bar, kulkas dan sandal.

Mereka yang menginap di hotel dapat menikmati makan pagi setiap harinya di Volti Ristorante & Bar, juga makan malam di NEXT2 Café di malam hari. Salathip menawarkan pengalaman jamuan resmi serta menyajikan sajian Thailand dalam suasana hidup. Para tamu juga dapat menikmati segelas minuman di Riverside Lounge.

Terdapat bermacam-macam restoran dan cafe di dekat Shangri-La Hotel Bangkok, serta Nonthaburi dan Pak Kret dapat ditempuh dengan berkendara sejenak. Suvarnabhumi Airport dapat dijangkau dalam 35 menit dengan berkendaraan, atau dengan menggunakan layanan antar jemput bandara yang disediakan hotel sesuai permintaan.

Hebat 8.0
2.203 ulasan tamu

Fitur Hotel

Kebijakan

Hewan piaraan tak diizinkan

Umum

Bisa Tetamu Difabel, ATM di tempat, Tempat tidur anak tersedia, Toko hadiah, Fasilitas penatu, Layanan kamar, Alarm kebakaran, Bak mandi, Kolam luar ruang, Restoran, Bar/Lounge, Lapor keluar ekspres, Pengering rambut, TV kabel atau satelit, Ada AC, Resepsionis 24 Jam, Kulkas, Sauna, Gratis parkir, Bisa simpan barang, Kamar bebas asap rokok tersedia, Teras/Serambi, Handuk, Lift, Minibar, Pool bar, Setrika dan papan setrika, Bisa diakses dengan lift, Toilet tambahan, Jam alarm, Balkon, Bathtub, Semprotan WC, Sabun mandi, Botol air, Sarapan di kamar, Kamar pengantin, Berkarpet, Pemandangan kota, Rak pakaian, Mesin kopi, Kondisioner, Meja Tulis, Pemutar DVD, Ketel listrik, Akses lounge eksekutif, Bantal bulu, Pemadam api, TV layar datar, Peralatan mandi gratis, Hipoalergenik/ramah penderita alergi, Bantal anti alergi, Kolam renang infinity, Kamar terhubung tersedia, Dudukan iPhone, Akses dengan kartu, Makanan anak, Brankas laptop, Koran, Bantal tanpa bulu, Press celana, Kolam renang kecil, Handuk kolam renang, Kolam dengan pemandangan, Kamar mandi privat, Lapor masuk/lapor keluar pribadi, Radio, Pemandangan sungai, Brankas, Kolam renang air asin, Area duduk, Sampo, Pancuran, Penutup kepala utk mandi, Sandal, Snack bar, Soket dekat ranjang, Sofa, Sofa dengan ranjang lipat, Kamar kedap suara, Kedap suara, Pembuat teh/kopi, Telepon, Toilet, Tisu toilet, Sikat gigi, Tong sampah, Pengering pakaian, TV, Lantai atas bisa diakses dengan lift, Fasilitas kamar VIP, Lemari pakaian, Jendela, Gelas wine, Layanan setrika, Semir sepatu, Toko (di tempat), Jubah mandi, Taman, Pusat spa dan perawatan tubuh, Handuk pantai, P3K, Pembatasan jarak fisik di ruang makan, Aturan pembatasan jarak fisik, Ada proses untuk memeriksa kesehatan para tamu, CCTV di area publik, CCTV di luar properti, Hand sanitizer tersedia di akomodasi tamu dan area penting, Tirai atau penghalang fisik ditempatkan antara staf dan tamu di area tertentu, Menggunakan bahan kimia pembersih yang efektif terhadap virus corona, Akomodasi tamu diberi disinfektan antara masa inap, Akomodasi tamu dikunci setelah dibersihkan, Semua piring, peralatan makan, gelas, dan perlengkapan lainnya sudah dibersihkan, Makanan bisa dikirimkan ke akomodasi tamu, Tamu dapat menolak layanan pembersihan akomodasi, Staf menjalani semua protokol keselamatan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat, Area merokok yang ditentukan, Ruang steam, Parkir valet gratis, Seprai, Brankas

Layanan

Jasa jaga atau asuh anak, Persewaan mobil, Layanan concierge, Tempat penukaran valuta di tempat, Layanan penatu, Ruang Rapat/Aula Serbaguna, Salon kecantikan, Bus bandara, Layanan bangunkan saya, Tata graha harian, Faks/fotokopi, Menu diet spesial (diinformasikan di awal), Meja Layanan Tur, Layanan tiket, Lapor masuk/keluar tanpa kontak, Keamanan 24 jam, Pusat bisnis, Spa, Layanan pernikahan

Aktivitas

Gym, Pijat, Tenis luar ruang

Internet

Wi-Fi Gratis, Wi-Fi tersedia di semua area, Internet Gratis

Lapor masuk

Dari 14.00

Lapor keluar

Sebelum 12.00

Ulasan Shangri-La Hotel, Bangkok

Shangri-La Hotel, Bangkok
8.0
Hebat
dari 2.203 ulasan

Ringkasan peringkat

  • Kebersihan 9.2
  • Comfort 9.2
  • Lokasi 9.2
  • Layanan 8.9
  • Staf 9.1
  • Sepadankah harganya? 8.0