Berlaku mulai tanggal 15 Sep, kami memperbarui Kebijakan Privasi dan Kuki. OKE

Malaysia 24.900
Kuala Lumpur 4.452
Shangri-La Hotel Kuala Lumpur
Check-in
Check-out
Bandingkan HotelsCombined dengan |
Lihat Peta
World Travel Awards - Winner 2018

Jutaan pelancong memercayai kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik

Shangri-La Hotel Kuala Lumpur Hotel

11 Jalan Sultan Ismail 11 Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur 50250, Malaysia Lihat Peta | Situs Resmi

Peta
9.0
Hebat dari 3.333 ulasan
Masukkan Tanggal
Check-in
Lapor Masuk
Check-out
Lapor keluar
Kamar dan tamu
Jaminan harga terbaik kami
Kami menelusuri situs wisata terbaik untuk menemukan harga termurah

...dan banyak lagi!

Tentang Shangri-La Hotel Kuala Lumpur

Terletak ideal di tengah kota, hotel bintang 5 ini merupakan tempat menginap yang sempurna selama berada di Kuala Lumpur. Juga tersedia sauna, kolam renang dan jasa kendaraan shuttle gratis.

Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan pijat dan terapi kecantikan di spa yang ada di lokasi, yaitu The Spa. Akses internet gratis disediakan untuk tamu yang ingin terkoneksi selama bepergian. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput ke kota dan juga layanan pemesanan karcis masuk ke tempat-tempat wisata yang disediakan pihak hotel.

Demi kenyamanan saat menginap, masing-masing kamar dilengkapi dengan mini bar, pembuat teh/kopi dan menu bantal. Seluruhnya memiliki TV layar datar, brankas di dalam kamar dan meja.

Para tamu dapat bersantai dengan segelas minuman di bar yang ada di Shangri-La Hotel Kuala Lumpur atau mencoba kelezatan menu Perancis di restoran yang ada. Sebagai alternatif, ada banyak pilihan restoran dan bar di lokasi sekitar yang menyediakan berbagai macam masakan.

Shangri-La Hotel Kuala Lumpur dekat dengan Raja Chulan Monorail Station, sehingga para tamu dapat dengan mudah mengeksplorasi Kuala Lumpur dan wilayah sekitarnya. Tamu bisa dengan mudah berkunjung ke Pavilion Kuala Lumpur, Petronas Towers dan Kuala Lumpur Tower.

Hebat 9.0
3.331 ulasan tamu

Fitur Hotel

Kebijakan

Hewan piaraan tak diizinkan

Umum

Bisa Tetamu Difabel, Toko hadiah, Fasilitas penatu, Layanan kamar, Alarm kebakaran, Bak mandi, Kolam luar ruang, Dilarang merokok, Restoran, Bar/Lounge, Lapor keluar ekspres, Pengering rambut, TV kabel atau satelit, Ada AC, Resepsionis 24 Jam, Microwave, Kulkas, Sauna, Gratis parkir, Area merokok yang ditentukan, Bisa simpan barang, Seprai, Handuk, Lift, Minibar, Setrika dan papan setrika, Bisa diakses dengan lift, Kamar mandi ramah difabel, Toilet tambahan, Jam alarm, Bathtub, Semprotan WC, Sabun mandi, Botol air, Sarapan di kamar, Kamar pengantin, Berkarpet, Pemandangan kota, Produk pembersih, Rak pakaian, Mesin kopi, Kondisioner, Meja Tulis, Area makan, Meja makan, Rak pengeringan untuk pakaian, Ketel listrik, Seluruh unit bisa diakses kursi roda, Akses lounge eksekutif, Bantal bulu, Pemadam api, TV layar datar, Peralatan mandi gratis, Buah-buahan, Pemandangan taman, Kolam renang infinity, Kamar terhubung tersedia, Akses dengan kartu, Makanan anak, Prasmanan ramah anak, Brankas laptop, Loker, Koran, Press celana, Handuk kolam renang, Pemandangan kolam, Kamar mandi privat, Lapor masuk/lapor keluar pribadi, Parkir pribadi, Pemandangan jalan yang tenang, Radio, Kamar mandi ramah manula/difabel, Brankas, Area duduk, Sampo, Pancuran, Penutup kepala utk mandi, Kursi mandi, Sandal, Soket dekat ranjang, Sofa, Kamar kedap suara, Kedap suara, Pembuat teh/kopi, Telepon, Lantai ubin/marmer, Toilet, Tisu toilet, Toilet dengan pegangan, Sikat gigi, Handuk/seprai (biaya tambahan), Tong sampah, TV, Lantai atas bisa diakses dengan lift, Parkir Valet, Fasilitas kamar VIP, Walk-in shower, Lemari pakaian, Jendela, Layanan setrika, Semir sepatu, Jubah mandi, Taman, Area Masak Mini, Pusat spa dan perawatan tubuh, Handuk pantai, P3K, Pembatasan jarak fisik di ruang makan, Aturan pembatasan jarak fisik, Ada proses untuk memeriksa kesehatan para tamu, CCTV di area publik, CCTV di luar properti, Hand sanitizer tersedia di akomodasi tamu dan area penting, Tirai atau penghalang fisik ditempatkan antara staf dan tamu di area tertentu, Menggunakan bahan kimia pembersih yang efektif terhadap virus corona, Akomodasi tamu diberi disinfektan antara masa inap, Akomodasi tamu dikunci setelah dibersihkan, Semua piring, peralatan makan, gelas, dan perlengkapan lainnya sudah dibersihkan, Makanan yang dikirim dibungkus dengan aman, Makanan bisa dikirimkan ke akomodasi tamu, Tamu dapat menolak layanan pembersihan akomodasi, Staf menjalani semua protokol keselamatan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat, Kolam anak, Kedai kopi, Ruang steam, Teras/Serambi, Brankas

Layanan

Persewaan mobil, Layanan concierge, Tempat penukaran valuta di tempat, Layanan penatu, Ruang Rapat/Aula Serbaguna, Salon kecantikan, Bus bandara, Layanan bangunkan saya, Akses kunci, Tata graha harian, Faks/fotokopi, Minimarket di tempat, Meja Layanan Tur, Layanan bus antar-jemput (gratis), Lapor masuk/keluar tanpa kontak, Tersedia masker untuk tamu, Keamanan 24 jam, Pusat bisnis, Spa, Layanan jaga/asuh anak (tuslah), Layanan pernikahan

Aktivitas

Gym, Pijat

Internet

Wi-Fi Gratis, Wi-Fi tersedia di semua area, Internet Gratis

Lapor masuk

Dari 14.00

Lapor keluar

Sebelum 12.00

Ulasan Shangri-La Hotel Kuala Lumpur

Shangri-La Hotel Kuala Lumpur
9.0
Hebat
dari 3.331 ulasan

Ringkasan peringkat

  • Kebersihan 9.3
  • Comfort 9.3
  • Lokasi 9.0
  • Layanan 9.1
  • Staf 9.4
  • Sepadankah harganya? 8.6