Australia 73.658
Sydney 3.175
Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay
Check-in
Check-out
Bandingkan HotelsCombined dengan |
Lihat Peta
World Travel Awards - Winner 2018

Jutaan pelancong memercayai kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik

Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay Hotel

30 Pitt Street 30 Pitt Street, Sydney, NSW 2000, Australia Lihat Peta

Peta
8,7
Hebat dari 2.100 ulasan
Masukkan Tanggal
Check-in
Lapor Masuk
Check-out
Lapor keluar
Kamar dan tamu
Jaminan harga terbaik kami
Kami menelusuri situs wisata terbaik untuk menemukan harga termurah

...dan banyak lagi!

Tentang Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay

Dengan letak di jantung Sydney, Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay berada 5 menit berjalan kaki dari Circular Quay Railway Station, dan berada dekat dengan beragam restoran dan bar yang ada di sekitar. Menyediakan gym serta sauna, kolam renang dalam ruangan dan kafe.

Dengan pemandangan Sydney Harbour, hotel merupakan tempat yang nyaman untuk tamu yang ingin menikmati atraksi populer di Sydney. Sarana yang ada termasuk perawatan wajah dan tubuh, ditambah check-in/check-out ekspres dan lantai eksekutif.

Kamar yang elegan di Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay ini dilengkapi dengan kolam spa dan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk penginapan yang nyaman. Masing-masing memiliki kulkas, mini bar dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Pengunjung Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay dapat melepas lelah di pub yang tersedia, dengan lokasi yang ideal untuk sekadar makan dan minum.

Hotel terletak kurang dari 20 menit dari Sydney Airport dan Sydney Opera House dapat ditempuh dengan sebentar berjalan kaki. Dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Wynyard Railway Station yang memberikan akses mudah di Sydney dan sekitarnya.

Hebat 8,7
2.100 ulasan tamu

Fitur Hotel

Kebijakan

Hewan piaraan tak diizinkan

Umum

Seluruh unit bisa diakses kursi roda, Akses lounge eksekutif, Tempat tidur anak tersedia, Toko hadiah, Fasilitas penatu, TV layar datar, Peralatan mandi gratis, Layanan kamar, Alarm kebakaran, Pemanas, Pembatasan jarak fisik di ruang makan, Aturan pembatasan jarak fisik, Kamar terhubung tersedia, Kolam dalam ruang, Akses dengan kartu, Dilarang merokok, Restoran, Bar/Lounge, Pemandangan tengara, Hand sanitizer tersedia di akomodasi tamu dan area penting, Brankas laptop, Lapor keluar ekspres, Parkiran, Pengering rambut, Loker, TV kabel atau satelit, Menggunakan bahan kimia pembersih yang efektif terhadap virus corona, Ada AC, Koran, Akomodasi tamu diberi disinfektan antara masa inap, Semua piring, peralatan makan, gelas, dan perlengkapan lainnya sudah dibersihkan, Makanan bisa dikirimkan ke akomodasi tamu, Tamu dapat menolak layanan pembersihan akomodasi, Staf menjalani semua protokol keselamatan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat, Kedai kopi, Jubah mandi, Kamar mandi privat, Taman, Resepsionis 24 Jam, Area merokok yang ditentukan, Bisa simpan barang, Parkir pribadi, Pusat spa dan perawatan tubuh, Radio, Teras/Serambi, Bisa Tetamu Difabel, Kamar mandi ramah manula/difabel, Handuk, Brankas, Area duduk, Lift, Minibar, Sampo, Pancuran, Setrika dan papan setrika, Penutup kepala utk mandi, Sandal, Kamar mandi tambahan, Jam alarm, Bathtub, Kedap suara, Mandi spa, Sabun mandi, Botol air, Sarapan di kamar, Pembuat teh/kopi, Telepon, Berkarpet, Kulkas, Toilet, Tisu toilet, Brankas, Sauna, Sikat gigi, Pemandangan kota, Tong sampah, TV, Kondisioner, Parkir Valet, Meja Tulis, Meja makan, Walk-in shower

Layanan

Jasa jaga atau asuh anak, Pusat bisnis, Layanan bangunkan saya, Tata graha harian, Faks/fotokopi, Layanan concierge, Tempat penukaran valuta di tempat, Layanan penatu, Ruang Rapat/Aula Serbaguna, Layanan pernikahan

Aktivitas

Persewaan sepeda, Selam SCUBA, Gym, Channel bayar-per-tayang, Pijat

Internet

Wi-Fi tersedia di semua area, Internet, Wi-Fi Gratis

Lapor masuk

Dari 15.00

Lapor keluar

Sebelum 11.00

Ulasan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay

Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay
8,7
Hebat
dari 2.100 ulasan

Ringkasan peringkat

  • Kebersihan 9.0
  • Comfort 8.8
  • Lokasi 9.5
  • Layanan 8.6
  • Staf 8.9
  • Sepadankah harganya? 7.9