Berlaku mulai tanggal 15 Sep, kami memperbarui Kebijakan Privasi dan Kuki. OKE

Jepang 55.552
Tokyo 6.368
Shinagawa 210
Tokyo Marriott Hotel
Check-in
Check-out
Bandingkan HotelsCombined dengan |
Lihat Peta
World Travel Awards - Winner 2018

Jutaan pelancong memercayai kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik

Tokyo Marriott Hotel Hotel

4-7-36, kitashinagawa, Shinagawa-ku 4-7-36, kitashinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0001, Jepang Lihat Peta | Situs Resmi

Peta
8,0
Hebat dari 142 ulasan
Masukkan Tanggal
Check-in
Lapor Masuk
Check-out
Lapor keluar
Kamar dan tamu
Jaminan harga terbaik kami
Kami menelusuri situs wisata terbaik untuk menemukan harga termurah

...dan banyak lagi!

Tentang Tokyo Marriott Hotel

Dilengkapi dengan kolam renang dalam ruangan, Tokyo Marriott Hotel berada di Tokyo dan menyediakan akomodasi yang modis. Terdapat berbagai sarana di hotel yang modis ini seperti fasilitas laundry, lantai eksekutif dan kafe.

Hotel berbintang 4 ini menyediakan fasilitas antara lain layanan kamar, pijat dan brankas. Meja resepsionis buka sepanjang waktu dan para staf bisa merekomendasikan obyek wisata serta berbagai informasi penting lainnya.

Kamarnya Tokyo Marriott Hotel yang modis ini dilengkapi dengan sandal, mini bar dan kulkas. Semuanya memiliki tempat tidur sofa, kamar mandi pribadi dan pembuat teh/kopi.

Tokyo Marriott Hotel memiliki restoran dan bar dimana para tamu bisa bersantai setelah seharian beraktifitas. Jika ingin makan di luar, ada beragam pilihan restoran dan bar di dekat yang menyediakan berbagai macam masakan.

Tokyo Marriott Hotel dekat dengan Shimbamba Station, sehingga para tamu dapat dengan mudah menjelajahi Tokyo dan wilayah sekitarnya. Staff di hotel dapat berkomunikasi dalam berbagai bahasa, dan akan dengan senang hati memberikan rekomendasi tentang restoran, dan membantu anda merencanakan jadwal perjalanan anda.

Hebat 8,0
142 ulasan tamu

Fitur Hotel

Kebijakan

Hewan piaraan tak diizinkan

Umum

Bisa Tetamu Difabel, SPLU, Tempat tidur anak tersedia, Toko hadiah, Fasilitas penatu, Layanan kamar, Restoran, Bar/Lounge, Lapor keluar ekspres, TV kabel atau satelit, Ada AC, Kedai kopi, Resepsionis 24 Jam, Brankas, Parkiran (tuslah), Area merokok yang ditentukan, Kamar bagi perokok tersedia, Bisa simpan barang, Teras/Serambi, Alarm kebakaran, Pengering rambut, Kulkas, Seprai, Handuk, Lift, Minibar, Setrika dan papan setrika, Bisa diakses dengan lift, Jam alarm, Bathtub, Semprotan WC, Sabun mandi, Botol air, Sarapan di kamar, Berkarpet, Kapel/kuil, Pemandangan kota, Rak pakaian, Mesin kopi, Kondisioner, Meja Tulis, Ketel listrik, Bantal bulu, TV layar datar, Peralatan mandi gratis, Pemanas, Akses dengan kartu, Koran, Kamar mandi privat, Lapor masuk/lapor keluar pribadi, Parkir pribadi, Brankas, Area duduk, Sampo, Pancuran, Penutup kepala utk mandi, Sandal, Smartphone, Soket dekat ranjang, Sofa, Telepon, Toilet, Tisu toilet, Sikat gigi, Tong sampah, TV, Lantai atas bisa diakses dengan lift, Lemari pakaian, Gelas wine, Layanan setrika, Semir sepatu, Jubah mandi, Taman, Pembatasan jarak fisik di ruang makan, Aturan pembatasan jarak fisik, Hand sanitizer tersedia di akomodasi tamu dan area penting, Menggunakan bahan kimia pembersih yang efektif terhadap virus corona, Akomodasi tamu diberi disinfektan antara masa inap, Semua piring, peralatan makan, gelas, dan perlengkapan lainnya sudah dibersihkan, Makanan bisa dikirimkan ke akomodasi tamu, Tamu dapat menolak layanan pembersihan akomodasi, Staf menjalani semua protokol keselamatan sebagaimana diarahkan oleh otoritas setempat

Layanan

Pusat bisnis, Layanan concierge, Tempat penukaran valuta di tempat, Layanan penatu, Ruang Rapat/Aula Serbaguna, Spa, Bus bandara (tuslah), Layanan pernikahan, Layanan bangunkan saya, Tata graha harian, Faks/fotokopi, Minimarket di tempat, Layanan bus antar-jemput (dengan biaya tambahan), Keamanan 24 jam

Aktivitas

Gym

Internet

Wi-Fi Gratis, Internet Gratis, Wi-Fi tersedia di semua area

Lapor masuk

Dari 15.00

Lapor keluar

Sebelum 12.00

Ulasan Tokyo Marriott Hotel

Tokyo Marriott Hotel
8,0
Hebat
dari 142 ulasan

Ringkasan peringkat

  • Kebersihan 8.9
  • Comfort 8.6
  • Lokasi 7.5
  • Layanan 8.3
  • Staf 8.9
  • Sepadankah harganya? 7.2